Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jul 7, 2020

0
Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Wajah

Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bikin Awet Muda!

Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Wajah – Buah goji berry sering dimanfaatkan sebagai bahan utama untuk pembuatan skincare. Berkat manfaatnya yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Nah, kira-kira apa saja yah manfaat yang didapat dari buah berukuran kecil asal Tiongkok ini untuk kecantikan kulit?

Kamu tentu sudah gak asing dengan goji berry bukan? Sering terdapat dalam produk kecantikan membuat kamu pasti familiar dengan buah yang berwarna oranye kemerahan ini. Buah berukuran kecil yang berasal dari Tiongkok ini memang mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah lho.

Biar gak penasaran, yuk simak manfaat goji berry untuk kesehatan kulit wajah berikut ini!

  • Mencegah keriput dan penuaan dini

Seiring dengan pertambahan umur, maka keriput dan penuaan dini gak dapat dihindari. Namun, kalau kamu rutin merawat wajah dengan masker goji berry, niscaya keriput dapat berkurang dan kulit wajah makin kencang serta elastis. Pasalnya vitamin dan antioksidan yang terkandung dalam goji berry mampu mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati dan menggantikannya dengan sel kulit yang baru.

  • Menjaga kelembapan kulit wajah

Kalau kamu punya masalah dengan kulit kering, gak ada salahnya kok coba konsumsi atau gunakan masker goji berry secara rutin. Goji berry mengandung vitamin E yang berperan penting untuk menutrisi kulit wajah. Selain menjaga kelembapan, juga mampu menghaluskan kulit wajah secara alami lho.

  • Sebagai antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas

Buah goji berry mempunyai kandungan vitamin C, mineral dan asam amino yang cukup tinggi lho. Dengan kandungan nutrisi tersebut, goji berry mampu menjadi antioksidan yang bakal melawan radikal bebas. Kamu bisa mengaplikasikan masker goji berry secara rutin untuk tetap menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat.

  • Menyamarkan noda bekas jerawat

Bekas jerawat memang sering bikin sebel dan gak percaya diri. Gak pengen kan noda bekas jerawat nempel lama-lama di kulit wajah? Nah, mulai sekarang rajin-rajin deh pakai masker ataupun konsumsi goji berry biar noda bekas jerawatnya hilang. Karena goji berry mengandung vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah.

  • Membuat kulit wajah tampak cerah

Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah gojji berry juga mampu membuat kulit wajah tampak cerah dan bersinar serta kulit wajah tampak segar dan gak kusam lagi. Dengan wajah cerah tentu kamu makin percaya diri kan?

Itulah manfaat goji berry untuk kesehatan kulit wajah. Nah, seiring dengan berkembangnya zaman, produk kecantikan juga semakin berkembang. Kini goji berry sudah dapat dengan mudah kamu dapatkan dalam berbagai macam produk kecantikan. Tinggal pilih deh!