Rahasia Diet Berat Badan Cepat Turun dan Tetap Happy

Feb 2, 2021

0

Rahasia Diet Berat Badan Cepat Turun dan Tetap Happy

Rahasia Diet Berat Badan Cepat Turun dan Tetap Happy

Rahasia Diet Berat Badan Cepat Turun dan Tetap Happy– Bagi sebagian orang, melakukan diet bukanlah hal yang mudah di lakukan. Di perlukan tekad dan kesabaran tinggi supaya hasilnya sesuai yang di inginkan. Menjalankan diet demi menjaga kesehatan. Meski harus menjaga pola makan sehat, diet yang di lakukan ternyata bisa di jalani dengan menyenangkan.

cara diet sehat tanpa obat - Rahasia Diet Berat Badan Cepat Turun dan Tetap Happy

Berawal dari masalah kesehatan

Keputusan Aldila melakukan diet bukan semata-mata demi mendapatkan badan langsing. Dia meniatkan diet karena masalah kesehatan, seperti paru-parunya yang cenderung lemah. Berat badan yang berlebih akan berpengaruh lebih kompleks pada masalah kesehatannya.
“Sebenarnya aku diet ini agar menjaga kesehatan. Bonusnya nanti langsing ya itu ekstra,” katanya. “Alhamdulillah suamiku bukan termasuk orang yang mengutamakan istrinya harus kurus.”

Sarapan seperti biasa

Melansir dari http://bellasbreakfastlunch.com/ baru menjalankan program diet ini selama tiga hari, Aldila merasa dietnya berhasil dan gak bikin stres. Hal utama yang di lakukan adalah menjaga pola makan, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, dan snack yang di konsumsi. Tetapi dengan porsi secukupnya, seperti satu tangkup roti dan teh manis. Sarapan ini biasa di lakukannya setiap pukul 09.00 WIB, karena dikombinasi seperti diet puasa.
“Kalau ada yang gak kuat, silakan makan buah, tapi dipotong aja, bukan semuanya,” ujar wanita kelahiran Malaysia ini. Pada hari pertama diet, berat badan Aldila masih 70,2 kilogram dengan tinggi 60 cm. Kemudian, di hari kedua, mulai turun ke angka 69,3 kilogram. Akhirnya di hari ketiga berhasil berada di 68,3 kilogram. “Ternyata aku membuat diet ini have a fun, bukan paksaan.”

Mengurangi porsi makan besar saat makan siang

Saat makan siang, Aldila tetap mengonsumsi nasi, tetapi tidak sebanyak biasanya. Kalau di hitung, nasi yang masuk ke dalam perut hanya 6-8 sendok saja. Kebetulan, ia bukan termasuk pencinta nasi banget. Kalau masih terasa lapar, ia menambahkan sayur dan buah. Dengan begitu, perlahan-lahan porsi makan besar akan semakin berkurang. Kalau sudah terbiasa, minum air putih saja dirasa sudah cukup. “Intinya, perlahan-lahan mengurangi porsi makannya,” ucapnya.