Kisah Inspiratif Siska Membentuk Badan Ideal Selama 15 Hari

Apr 6, 2021

0

Kisah Inspiratif Siska Membentuk Badan Ideal Selama 15 Hari

Kisah Inspiratif Siska Membentuk Badan Ideal Selama 15 Hari – Berawal dari hobi berolahraga, Siska memulai perjalanan membentuk tubuh idealnya. Siska memulai hobi fitness dengan menjad member d sebuah mega gym d Jakarta.

Mengutip dari houseoffitness.net Siska adalah seorang wanita kantoran biasa yang akhirnya beralih profesi menjad seorang personal trainer karena kecintaannya terhadap olahraga. Sejak awal, bisa dbilang Siska memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

Mengutip dari haveyouseenhim.com Siska mulai tertarik dan mendalami olahraga muay thai dan menjad petarung d pentas internasional. Bahkan, Siska tandng sampai ke negeri tetangga seperti Thailand, Malaysia, dan Singapore. Karena bergabung d bawah manajemen, Siska terpaksa untuk kembali sebagai personal trainer.

Sempat cedera, membuat Siska vakum dari aktivitas fisik selama tiga bulan dan ini juga mengikuti arahan dari dokter. Ternyata selain istirahat dari aktivitas fisik, pemenuhan nutrisi juga sangat penting untuk mempercepat proses pemulihan sehabis cedera.

Tidak lama berselang, Siska menemukan latihan crossfit dan mulai konsisten menjalani latihan crossfit. Saat ini, Siska sudah berhasil membentuk brand sendri yang berfokus pada program strength condtioning.

Passion Siska sebagai seorang atlet fighter juga tidak padam begitu saja. Siska masih giat berlatih guna mencapai performa terbaiknya untuk kembali ke pentas tarung.

Strength condtioning juga tidak semata-mata hanya latihanf

pemenuhan nutrisi juga penting terutama protein. Protein dapat membantu pemulihan otot setelah latihan dan pemulihan tenaga dengan mencukupi istirahat minimal tujuh jam sehari. Siska sendri memiliki goal untuk terus mengembangkan brand serta mencoba banyak hal baru yang tidak biasa dlakukan oleh seorang wanita.

Tentunya Siska juga ingin programnya semakin denal dan dterapkan oleh trainer lainnya. Untuk mencapainya, tentu saja Siska harus latihan fisik lebih lagi dan maintain tubuhnya agar tetap bugar.

Asupan makanan sehari-hari saja tidak cukup bagi Siska, karena itu Siska juga minum suplemen protein. Protein sebagai salah satu nutrisi wajib bagi atlet terutama olahraga yang banyak menggunakan otot sekaligus.

Melalui challenge 15 hari transformasi badan dari Evolene, Siska berhasil membentuk tubuh lebih ideal dan meningkatkan performa selama latihan. Pekerjaannya sekarang juga menuntut Siska untuk menjaga kebugaran tubuhnya.Kisah Inspiratif Siska Membentuk Badan Ideal Selama 15 Hari

Salah satu suplemen yang sangat cocok bagi Siska adalah Evolene Whey Protein. Siska juga memastikan bahwa latihan yang dijalankan sesuai dengan kapasitas dirinya, jadi Siska tidak overtrain (latihan secara berlebihan).

Menurut Siska, Evolene Whey Protein memiliki rasa yang sederhana dan natural, sehingga sangat nikmat jika dicampur dengan oatmeal atau buah-buahan. Apalagi, Evolene juga sudah sertifikasi halal dari MUI dan sertifikasi dari badan POM.

Kandungan di dalam Evolene dijamin 100% sesuai label. Evolene menjadi teman setia Siska sehari-hari terutama dalam maintain performa fisiknya. Saksikan kisah lengkap Siska bersama